share melayang

cursor

Pages

29/06/12

Asphalt 7 Heat sudah hadir di iPhone iPad iPod

Asphalt 7
Asphalt 7 Heat kini sudah tersedia untuk perangkat iDevice. Game balap yang di produksi oleh Gameloft ini termasuk salah satu game paling banyak dimininati oleh pengguna iPhone. Memiliki tampilan visual baru, lebih tajam dan responsif. Selain itu kita diberi suguhan menarik dengan berbagai macam mobil dari merek ternama paling bergengsi seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, dan termasuk DeLorean. Jumlah total koleksi mobil pada Asphalt 7 ada 60 buah yang bisa kita dapatkan saat memainkan game balap ini.
Jika Anda sudah bosan dengan Asphalt 6 nampaknya akan senang dengan hadirnya 15 trek baru yang tampil secara nyata dari seluruh dunia. Beberapa diantara seperti trek di Hawaii, Paris, London, Miami dan Rio. Game balap Asphalt 7 ini bisa dimainkan secara multiplayer dengan dengan teman kita bisa secara lokal maupun online.
Game yang akan kita mainkan pada Asphalt 7 dikemas dalam 15 Liga dan 150 jenis race yang berbeda. Setiap mobil dapat kita modifikasi sesuai keinginan dengan berbagai macam grafis yang tampil sangat baik pada Retina Display. Jika berminat kita bisa membelinya secara langsung di iTunes bisa melalui komputer maupun perangkat iDevice yang kita miliki dengan harga 1,29 USD.